Pages

Sudah selama itu?

Minggu, 31 Januari 2016

Fikirku,
Aku sudah sekuat itu,
Aku sudah mampu berlalu
Walau blm sanggup berdiri setidaknya aku sudah mampu untuk mengangkat daguku.
Ternyata aku salah.
Seketika aku jatuh tersungkur
Aku terpuruk kembali
Menangis hingga tersedu-sedu
Padahal aku hanya membuka beberapa lembaran lama di tempat mu bercengkrama dengan teman teman barumu
Aku baru menyadari satu hal dari setiap lembaran yang kubuka
Yang kau tampakkan pada mereka
Aku bukan lah siapa-siapa
Aku hanya angin lalu
Yang ikut berpendapat di laman mu
Namun tak kau hiraukan setiap perkataanku
Tak satupun kalimat ku yang kau tanggapi di depan mereka
Tak sekali pun kau menyapaku di hadapan mereka!
Apa sudah selama itu aku tak berarti bagimu?
Jika sudah sejauh itu aku tak kau anggap siapa-siapa
Lantas apa maksud mu meraih tanganku kembali saat itu?
Apa maksud m mengajakku menyusuri jalan berdua kala itu?
Apa hanya untuk memastikan rasa mu benar-benar tak lagi ada?
Setega itu kau perlakukan hati ku seenak mu saja?
Kau ciptakan harapan baru
Kau ajak aku buka halaman baru dan melupakan kesalahan-kesalahan masa lalu
Lalu seketika kau hempaskan aku?
Kau buang aku begitu saja
Tak kau perhitungkan semua usaha ku memperjuangkanmu
Bertahun-tahun lama nya,
Kau hanya menganggapku apa?
Hanya karena kau menemukan lingkungan mu yang baru
Perempuan-perempuan yang sudah jelas dengan paras rupawan lebih dari aku
Perempuan-perempuan dengan masa depan yang sudah tak terkatung-katung lagi tidak seperti aku,
Lalu,
Seenaknya hati mu menghapus semua tentangku?
Tak kau hitung semua yang kita lalui berdua!
Dan sekarang,
Kau ucap selamat tinggal tanpa sedikit pun sesal tergambar dalam hidupmu!
Meninggalkanku dalam keterpurukanku.
Kau sama sekali tak pernah menganggapku ada.
Dan bodohnya aku tak pernah menyadari hal itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan mas mbak :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS