Pages

Sejauh itu

Senin, 18 Januari 2016

Jarak kita sudah jauh
Setidaknya jangan membuat kita saling menjauh
Jarak kita sudah jauh
Setidaknya jangan mengurangi sapaan hingga kita terlihat tak utuh
Jarak kita sudah jauh
Setidaknya sisihkan waktu dalam kesibukanmu untuk menanyakan kabarku
Jarak kita sudah jauh
Tapi semua tentangmu kurasa setiap detiknya semakin jauh..
Apa hanya aku yang merasa jika jarak antara kita saat ini, begitu nyata?
Apa hanya aku sendiri yang merasa jika jarak kita saat ini bukan hanya tentang jarak tanah tempatku dan tempatmu berpijak..
Jarak kita saat ini
tentang hatimu yang tak lagi menyatu dengan indah
tentang jiwamu yang tak lagi mengamukkan rindu
tentang perasaanmu yang tak lagi mengkhawatirkan apapun tentangku
Dan tentang cemburu yang sudah tak lagi ada entah sejak kapan kau meleburkannya bersama angin atau entah kau meletakkannya di hati yang mana..
Aku kehilangan semua yang kumiliki darimu.
Sejauh ini, yang ku ketahui hanya aku yang mengkhawatirkan dan ingin mengetahui semua tentangmu disana.
Kamu? Tidak sama sekali.
Apakah tidak terlalu egois 
membuatku merangkak di belakangmu, 
terus mengikuti arahmu, 
dan menuruti semua egomu
tanpa kau menoleh sedikit pun untuk mengetahui keadaanku?
:')
Aku tidak sekuat itu untuk bertahan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan mas mbak :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS