Pages

Aku berhenti sendiri

Minggu, 16 April 2017

Dan akhirnya
Aku memilih menghentikan semua rasa dan asa yang ku bangun untukmu
Akhirnya aku memilih mengubur semua angan dan harapan yang ku tanam tentangku dan tentangmu
Ketika semua kebaikan yang kusalah artikan
Ketika semua senyuman yang ku anggap berarti
Ketika semua tingkah yang ku kira hanya untukku
Ternyata tidak
Aku yg terlalu terbuai dengan kebaikan yang kau tunjukkan seolah-olah hanya untukku
Aku terlalu percaya tentang ketulusan yang ku anggap benar benar hanya untukku
Dan aku benci tentang rasa dan doa yang pernah bahkan masih ku ucapkan di setiap sujud
Aku terlalu terenyuh dengan caramu memperlakukan ku di hadapan mereka
Aku tenggelam dengan semua itu
Yah.. aku terlalu terburu-buru
Hingga aku lupa caranya berhenti
Dan itu menyakitiku
Sendiri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan mas mbak :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS