Pages

Rasa yang baru

Jumat, 06 Oktober 2017

Aku berada di masa
dimana aku benar-benar melangkahkan kaki meninggalkan kenangan masa lalu yang membuatku tertatih-tertatih sendiri
Aku berada di masa
dimana aku benar-benar membuka hati dan menerima kehadiran sosok yang menawarkanku ketulusan tidak melalui ungkapan kata tapi melalui tingkah lakunya sehari-hari
Aku berada di masa
dimana aku benar-benar tersenyum lebar untuk sosok yang pernah ku anggap asing justru membuatku berpaling dari rasa yang ku kira akan kupertahankan sampai masa lalu berbalik arah menjadi masa depan yang ku nanti-nanti
YAH!
Aku benar-benar melangkah maju,
aku maju menggenggam ketulusan yang dia tawarkan dengan sedikit senyum simpul di wajah nya
seolah hanya menjadi jawaban tanpa alasan mengapa Tuhan ikut meyakinkan ku
mengapa aku menitipkan rasaku padanya
segelintir orang mengatakan aku begitu cepat
begitu cepat menjatuhkan hati ku pada orang baru
begitu cepat menyimpulkan rasa ku pada kebaikan orang yang belum ku tau
TIDAK!
Proses nya tidak cepat
Hanya saja, dia datang di saat yang tepat
Aku pun sempat mengalami hari yang berat
Hanya saja tidak terlihat
Harapku ini bukan sesaat
tapi menjadi satu jawaban tepat
dari do'a yang senantiasa terpanjat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan mas mbak :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS