Pages

Aku benci

Minggu, 16 April 2017

Aku menyadari satu hal yang mati matian ku pungkiri
Aku menyadari satu rasa yang mati matian ku hindari
Aku menyadari satu resiko dari harapan yang mati matian ku pertahankan selama ini
Mungkin salah jika aku kecewa
Mungkin tak tepat jika aku merasa putus asa
Mungkin benar jika memang aku menghentikan segala rasa
Kenapa?
Karena kau tak pernah punya.
Kau tak memiliki rasa yang sama.
Aku yang terlalu sibuk membangun singgasana di dalam hatiku sendiri seolah-olah kau ada disana.
Aku yang terlalu sibuk menciptakan skenario sesuai inginku tanpa menyadari kau memang tak pernah ada di antara percakapan itu.
Aku yang terlalu sibuk memintamu pada Tuhan sedang kau sibuk meminta hati orang lain.
Ah!
Aku benci menyadari semua itu sekarang.
Aku benci menyadari tentang semua yang membuang banyak waktu dan pikiranku.
Aku benci terlalu banyak membuang senyum senyum ku diantara dinding bisu memecah keheningan malamku sendiri.
Kau tak pernah tau.
Dan tak akan pernah tau.
Karena kau tak pernah mau tau.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan mas mbak :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS