Pages

Aku tak terima!

Jumat, 29 Januari 2016

Saat ini,
Aku kembali berjalan sendiri
Kau tinggalkan aku seorang diri menyusuri hari
Kau lepaskan genggaman tanganmu, padahal kau sendiri yang meraih tanganku, dan mengajakku berjalan
Kau tinggalkan aku bersama semua angan dan harapan yang kita buat bersama
Kau robohkan aku seketika
Kau tinggalkan kisah kita dengan luka
Dan aku tak punya cara untuk membuat mu menoleh kembali
Aku terlalu malu untuk mengejar mu
Malu untuk sekali lagi memastikan kepergianmu..
Kecewa ku mungkin terlalu mengada-ngada
Fikirku,
Setelah sekian tahun kita lewati bersama
Suka duka tangis tawa bahagia,
Halangan apapun akan sulit untuk mengikis sayangmu untukku,
Ternyata tidak,
Aku yang terlalu kuat mencinta
Sedangkan kau terlalu lemah untuk membiarkan waktu dan jarak mengikis rasa..
Bagaimana bisa semua kau biarkan jarak merenggut semua rasa yang kau bangun indah megah dan luar biasa untukku?
Sejauh ini aku hanya tak terima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan mas mbak :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS