Pages

Mungkin nanti

Senin, 04 Januari 2016

Aku akui.. 
Aku bukan perempuan 
dengan kecantikan yang sempurna, 
aku tidak bs kau banggakan 
dihadapan orang banyak dengan 
kecantikan paras yang terlalu biasa saja..
Tapi aku perempuan yang menghadirkan
kasih sayang untukmu dengan cara yang sempurna, 
rasa takut kehilangan yang luar biasa,
dan memahami ego mu yang diluar batas
dengan cara yg tdk biasa..

Aku.. 
Selalu berusaha mengikuti semua inginmu,
slalu mengalah dalam setiap pertengkaran antara kita 
hanya karena aku slalu ingin kau
menyediakan beberapa detik dalam hidupmu 
hanya untuk berbicara dengan ku 
tentang hari kita.. 
Tapi nyata nya sulit.. 
Kau slalu saja menemukan 
cara mengiris perih hati ini 
melalui kata demi kata yang slalu kuharapkan indah, ternyata hanya bisa menyimpan luka..
Jika nanti, 
aku lelah menyeka setiap air mata yang membasahi pipiku pelan, 
Mungkin aku akan berhenti. 
BERHENTI DARI SETIAP DETIK DALAM HIDUPMU.. 
BERHENTI DARI SETIAP HELAAN NAFASMU.. 
Yah.. AKU BERHENTI..
Bukan karena aku tak lagi menyayangi dirimu,
Tapi mungkin karena aku sudah mulai lebih menyayangi diriku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan mas mbak :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS