Pages

Masih sama~

Jumat, 29 Januari 2016

Aku pernah seterpuruk ini
Aku pernah sesakit ini
Aku pernah setidak ikhlas ini
Aku tak pernah lupa, rasanya terjatuh saat itu.
Saat kau pergi meninggalkan ku.
Dan,
Terulang hari ini..
Terulang sedih itu
Terulang keterpurukan itu
Terulang kesakitan itu
Bahkan lebih sakit dari saat pertama kau merapuhkan hatiku seketika waktu itu.
Lebih dari itu.
Kau mengangkatku
Lalu kau hempaskan
Kau menggenggamku
Lalu kau lepaskan
Kau beri harapan,
Lalu kau tinggalkan..
Jika orang bertanya kenapa aku sayang?
Kenapa aku bertahan?
Sampai saat tulisan ini tersampaikan,
Aku tak tau jawaban pasti.
Aku tak bisa menjelaskan rasa yg begitu kuat,
Bahkan ketika kesakitan ku sudah terbaca jelas olehmu..
Bahkan ..
Ketika kau memutuskan untuk pergi dan beranjak, 
Rasa itu masih terlihat sama
Masih terasa sama
Walau kadang mengeluhkan sakitnya
Ia tetap bertahan utk mencinta di dalam sana..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan mas mbak :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS