Pages

Selamat datang, cinta!

Minggu, 03 Januari 2016

Aku pernah tersakiti dalam cinta yang tak tepat
Aku pernah terabaikan dari rasa sayang yang kuhadirkan begitu dalam
Aku pernah mendapati diriku terjatuh dan terpuruk dalam ketidakberdayaanku dalam ketika mengungkapkan kesakitanku
Dan saat ini..
Aku berdiri..
Menyeka air mata..
Dan menguatkan batin dan ragaku..
Namun ternyata kudapati dirimu di balik kebahagiaan baruku itu..
Aku yakin .. 
Allah punya alasan istimewa mempertemukan aku dan kamu..
Entah itu akan berakhir bahagia atau menciptakan kesakitan yang baru..
Tapi saat ini.. 
Aku.. Menikmati bahagia dari dirimu..
Dari senyuman dan setiap tatapan matamu..
Dari setiap helaan nafas saat menyebut namaku..
Biarkan tangan Allah mencampuri setiap bagian dari pertemuan kita..
Agar kelak ketika Allah meridhoi semua, hubungan ini akan terjalin lebih indah dan membiarkan hanya takdir Allah yg mampu memisahkan kita berdua..
#rh

Based on true story
Request by :
Thiara chubbs

2 komentar:

  1. Kaka iraa pas bacaa postingannyaa maukaa nangis lagi hikss 😭 ingtkaa diaa

    BalasHapus
  2. Pukpukpuk..
    Ingat yg sekaraaaang 😢😂

    BalasHapus

Gunakan bahasa yang sopan mas mbak :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS