Pages

Kamu lupa sesuatu ~

Jumat, 29 Januari 2016

Kau mengajarkanku banyak hal saat bersama
Kau ajar aku bagaimana bertahan tanpa harus menangis
Kau ajar aku bagaimana mencinta tanpa pamrih
Kau ajar aku tersenyum tanpa alasan
Kau ajar aku bahagia dengan sederhana
Tapi kau lupa satu hal.
Kau lupa mengajarkanku 
Bagaimana tetap tersenyum
Bagaimana tidak terluka
Bagaimana tidak terpuruk
Saat kau meninggalkan semua tentang kita tanpa jejak
Saat kau melambaikan tangan tanpa menoleh ke arahku dan tidak memperhitungkan semua masa yang kita lewati berdua.
Dan akhirnya.
Yang kau tau.
Hanya pergi dan berlalu, namun tak pernah mau tau tentang kesakitanku.
Tak apa-apa
Mungkin aku hanya butuh waktu yang lama,
Lama sekali..
Untuk kembali berdiri mengangkat dagu dan menyeka air mata.
Biar saja ku nikmati perihku,
Setiap tetesan air mata..
Agar kelak, aku belajar mencintai tanpa menyimpan harapan besar.
Agar ketika kesakitan ini terulang, aku tidak seterpuruk ini lagi..
Selamat datang kenangan.
Semoga hati ini terpuruk tidak terlalu lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan mas mbak :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS