Pages

Seperti yang kau lakukan~

Sabtu, 30 Januari 2016

Aku benar-benar merasa rapuh
Kudapati diriku mematung menyaksikan bayangmu pergi dan berlalu
Melihat diriku sendiri disana menyatukan serpihan hati yang kau buat retak tak bersisa
Fikirmu,
Dengan pergi dari semua yang tlah kita lalui berdua, itu akan membuatku bahagia?
Setelah semua !
Semua yang kau ciptakan
Semua tawa yang kau hadirkan
Semua luka yang kau torehkan
Dan kau pergi begitu saja?
Kau ucap "semoga kau bahagia bersama jodohmu kelak"
Kau fikir,
Akan semudah itu membuka hati sementara aku masih mematung dan mengharap semua tentang kita baik-baik saja?
Aku masih disini,
Masih tertunduk lemah,
Menatap pecahan hatiku disana,
Aku belum mampu memegang, apalagi meraihnya satu persatu untuk menyatukannya utuh seperti dulu.
Aku masih menikmati luka ku sendiri
Ya!
Tanpamu!
Tanpamu lagi!
Biarkan luka ini mendewasakanku
Menguatkan ku SEKALI LAGI!
Biarkan aku meyakinkan diri untuk mengikis rasaku perlahan,
Agar aku bisa leluasa tertawa dan berbahagia, seperti dirimu yang menghilangkan rasa itu dengan mudahnya!
Akan kucoba walau aku tau pasti aku butuh waktu yang tidak sebentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan mas mbak :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS