Pages

Aku masih disini~

Minggu, 31 Januari 2016

Tak ada lagi air mata untuk kisah kita yang kau tinggalkan
Yang tersisa hanyalah luka yang sempurna dari cara mencinta yang luar biasa
Jika rasa itu memang tlah sirna
Biarkan aku belajar untuk pupuskan semua rasa tentang kita
Akan kuajari hati ku belajar menerima
bahwa kau tak lagi disini untuk berjuang bersama
Temukanlah orang yang baru
Temukanlah cinta yang lain
Semoga ia mampu menyayangimu lebih sempurna dari caraku
Walau ku sangsikan hal itu.
Berjalan pada kisah yang baru
Ketuklah pintu hati yang kau mau
Namun,
Ketika tak ada hati yang mampu mencinta sekuat aku menghadirkan itu,
Kembalilah.
Aku yakin kau tau arah untuk kembali pada kisah kita, tepat di depan pintu hatiku.
Aku masih disini.
Menunggu.
Untuk memulai semua denganmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan mas mbak :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS