Pages

Aku tak bisa

Sabtu, 30 April 2016

Aku tau ini salah
Ini tak seharusnya
Ini bukan jalannya
Harusnya aku harus mampu menahan segala apapun tentangmu
Sesak
Rindu
Rasa
Bahkan air mata!
Aku hanya tak terima!
Karena aku tak tau bagaimana cara nya agar aku bisa setenang dirimu
Kau terlihat baik baik saja tanpa aku,
Sedangkan aku?
Masih saja meratap atas sepeninggalanmu.
Meninggalkanku dengan setumpuk harapan palsu.
Seribu janji manis yang kau sematkan dalam hidupku.
Pikirmu segampang itu melupakan ?
Pikirmu semudah itu bertahan, berjuang sendiri lalu kemudian terabaikan ?
Iya!
Sampai detik ini, aku memendam amarahku!
Tapi aku bisa apa?
Aku bisa apa!
Cintamu melemahkan aku!
Aku tak mampu berbuat apa-apa setelah kau mengucap janji, menawarkan cinta, membangun mimpiku lalu pergi begitu saja!
Aku tak mampu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan mas mbak :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS