Pages

Rindu itu meradang

Selasa, 19 April 2016

Aku sudah mencoba memaksa menghentikan rindu dan rasa
Tapi asa tak kuasa
Aku berdiri dibawah terik mentari agar rinduku menguap bersama nya, namun rindu itu tetap saja mematung
Aku hembuskan pada angin agar ia terbang terbawa bersamanya, namun rindu itu masih saja kutemukan meradang disana
Akhirnya ku coba tuk sampaikan ia dalam doa disetiap sujudku,
Rindu itu justru semakin kuat,
Kuat mempertahankan dirinya, bersikeras dalam harap agar kelak ia bisa tersampaikan pada ia yang berhasil menciptakan rindu itu begitu dahsyat.
Semakin kucoba mengasingkannya, namun rindu itu semakin membuat dirinya tampak nyata.
Aku tersiksa!
Aku menderita!
Rindu itu, meradang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan mas mbak :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS