Pages

(NoTittle)

Sabtu, 09 April 2016

Maaf karena aku diciptakan tidak begitu pandai menutupi rasa ku
Maaf jika aku terlalu cepat menyimpulkan rasa hanya karena terkesima dari setiap tarikan senyum di wajah teduh mu itu
Maaf jika aku tak mampu bertingkah normal ketika kau berada tepat dihadapanku. Mungkin aku tak paham bagaimana cara menyembunyikan setiap centi kekhawatiranku padamu.
Saat ini,
Biarkan kunikmati kagumku padamu seorang diri,
Biarkan hari yang kulalui hanya menceritakan terjemahan rasa hati ini padamu dan kubiarkan terbang bersama angin.
Biarkan aku belajar memupuk kagumku menjadi jalan menuju persahabatan indah hingga tak merusak apapun antara aku, kamu dan sahabat - sahabat kita.
Walau jika pada akhirnya, semakin kupendam rasa itu semakin nyata dan menyiksa,
Apa boleh buat.
Aku harus meluangkan waktu sedikit dalam hidupku untuk memperhatikanmu, menyapa, mengkhawatirkan hingga sedikit mengganggu hidupmu, hingga kau terbiasa dengan perhatian kecil dariku dan perlahan kau menyadari,
Ada yang tak biasa dari setiap gangguan yang kau terima dariku.
Gangguan ku sedikit tersirat untuk memperhatikanmu walau dengan cara yang tak biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan mas mbak :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS