Pages

Terima kasih masa lalu~

Senin, 15 Februari 2016

Entah seperti apa kebenaran janji yang dulu kau sematkan diantara kita hingga berani kau sebut itu cinta
Aku terlalu terbuai dengan rasa yang ku kira itu tulus dan akan berakhir indah
Aku terlalu bahagia dengan ucapan palsu yang meyakiniku jika kau terbaik untukku
Aku terlalu menggebu-gebu menyambut rasa yang ternyata hanya impianku saja
Kau membawa bahagia, menebar senyum indah, menjanjikan kehidupan sempurna, membuatku percaya lalu kau pergi setelahnya
Dengan mudahnya kau melepas genggaman mu setelah membawaku jauh berjalan, kau tinggalkan ku sendiri disini, dengan hati yang berkecamuk dan entah akan kuceritakan pada siapa setelah kubanggakan sosokmu pada seluruh duniaku
Dengan mudahnya kau menghempasku jauh, memporak porandakan hati dan harapanku seketika, setelah semua kebahagiaan yang kau perlihatkan pada orang - orang sekitarku sedangkan ternyata semua itu palsu!
Kecewa? 
Naif rasanya diriku jika berkata Tidak,
Munafik rasanya jika aku menyangkal kegusaran dari setiap kata jika orang bertanya tentangmu!
Kadang, aku terduduk dan tertunduk, menanyakan pada hatiku sampai kapan aku harus terpuruk menangisi kisah yang dikhianati oleh orang yang sebenarnya tak patut untuk kutangisi,
Yah! Seketika rasanya AllahSWT menghampiri ku dalam setiap sujudku, dalam duduk ku bersimpuh, seraya menengadahkan tangan seolah AllahSWT, menguatkan ku perlahan, AllahSWT seolah menitipkan pesan agar setiap luka yang ku hadapi, setidaknya harus kunikmati, agar aku belajar menjadi pribadi yang lebih ikhlas.
Dan sekarang aku paham,
Kau adalah masa lalu yang tak perlu kutangisi, pengkhianatan rasa yang kau ciptakan mengajarkan ku satu hal,
Aku perlu bertemu orang tak tepat, untuk memperbaiki diri untuk dipertemukan orang yang tepat nantinya.
Terima kasih masa lalu~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan mas mbak :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS