Pages

Jika jika dan jika ~

Sabtu, 13 Februari 2016

Jika ditanya tentang cinta
Sebenarnya aku lelah
Aku resah
Aku tak tau harus menjawab apa
Hatiku sudah terlalu lelah
Rasanya remuk!
Hancur!
Tak ada sisa rasanya disana
Semua kepingan dibawa jauh olehnya
Bahkan ketika ia membawa nya pergi,
Aku tak mampu meraih nya kembali
Ia hanya menoleh ke arahku,
Hanya memutar sedikit pandangannya tepat ke arahku
Dengan sedikit senyum seraya mengulurkan tangan kembali.
Aku sebenarnya ingin meraih tangan yang beberapa tahun lalu menyambut hangat kehadiranku.
Memegang tanganku erat kemana pun ia pergi, bahkan ketika aku tak mampu menemukan bayangku, nyata hadirnya lebih dulu kutemukan daripada bayanganku yg sepertinya bersembunyi dan tak membiarkan pandanganku beranjak darinya.
Tapi aku terlalu takut,
Aku takut,
Aku takut setelah ia membawa kebahagiaan dalam hidupku 
Lalu seketika ia melumpuhkanku
Lalu kembali membawa janji, tapi meruntuhkanku setelahnya..
Aku takut..
Tapi bukan berarti perasaanku berkurang setelah semua nya..
Aku hanya takut, kau memberi harapan yang hanya akan membawa luka kembali dalam hidupku..
Kau disana..
Yang sedang mengulurkan tangan..
Aku tidak akan berlari menuju ke arahmu..
Aku akan berjalan pelan untuk meraih tanganmu dan berjalan kembali bersamamu..
Akan sangat pelan..
Jika benar kau mengulurkan tanganmu karena rasa sayang yang juga masih bersemayam di dalam hatimu, tetaplah disana, seraya aku berjalan, aku akan memperbaiki diri untuk mu.
Namun jika dalam langkahku ke arahmu, pandanganmu teralihkan oleh sosok yang mampu membahagiakanmu lebih dari aku, beranjak lah dari tempat mu, langkahkan kaki mu menuju arahnya..
Dan aku tidak akan terluka terlalu dalam,
Setidaknya, aku tau batasan ku untuk bermimpi bersama mu.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan mas mbak :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS