Pages

Aku takkan tergantikan!

Jumat, 19 Februari 2016

Akhirnya aku menyadari
Aku terlalu banyak tau tentangmu dan itu melukai ku.
Yah!
Aku terluka
Kau tau apa tentang ku?
Yang kau tau hanya
Bagaimana kekanak-kanakkannya aku
Bagaimana cerobohnya aku
Pernah kau tau bagaimana aku membanggakan mu di depan orang banyak?
Sementara kau sibuk membangun dinding untuk menutupi semua tentangku di hadapan orang sekitarmu.
Pernah kau tau bagaimana aku memikirkan mu dalam setiap detik dalam hidupku, bahkan sesibuk apapun aku.
Sementara kau membiarkan semua tentangku berlalu begitu saja.
Iya.
Aku bukan wanita sempurna dengan rupa menawan harta berlimpah atau jabatan istimewa.
Tapi aku sedang menuju kesana
Aku sedang berjalan kesana!
Tapi tidak.
Kau tidak memperdulikan bahkan setitik apapun tentangku.
Jarak benar-benar merenggutmu dariku
Menyingkirkan ku secara perlahan
Membuatku terlihat bukan lagi sesuatu hal yg istimewa.
Jarak seakan berteman dengan keadaan, berteman dengan waktu.
Mereka bersekongkol untuk membuatku bisa tergantikan dengan sosok yang lebih  lebih lebih dan lebih baik disana.
Tersenyumlah!
Dan akan kubuktikan pada jarak dan waktu!
Aku perempuan yang tak kan bisa kau gantikan dengan siapa pun!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan mas mbak :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS