Pages

Lelah~

Senin, 22 Februari 2016

Mungkin benar katamu
Mungkin benar kita tak bisa sejalan
Mungkin benar aku tak bisa membawa bahagia untukmu
Yah
Mungkin benar aku terlalu memaksakan yang sebenarnya sudah tak ada rasa apa apa
Dan mungkin ini waktunya aku benar benar harus pergi dan menjauh
Bukan karena aku tak menyayangi semua tentangmu lagi
Tapi,
Apa yang kutemukan hari ini ,
Tentang cara mu menilai ku ,
Menumbuhkan kecewa dan luka ku lebih sakit dari tamparan mana pun .
Kau menilai seolah kau punya bernilai lebih baik dari aku .
Mungkin karena aku terlihat terlalu menyayangi, melakukan apapun yg membuat mu bahagia bahkan ketika itu harus menyakitiku,
Sehingga kau merasa bisa berbuat semena mena pada ku, pada hatiku.
Tidak!
Aku lelah berjuang,
Sedangkan yang ku perjuangkan bisa berlaku seenaknya menyakiti ku.
Aku lelah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan mas mbak :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS