Pages

Biarkan~

Rabu, 19 Oktober 2016

Mungkin kau tak akan pernah tau
Bagaimana tenangnya aku saat kau berada di sisiku.
Mungkin kau tak akan pernah mengerti
Bagaimana nyamannya aku walau kau hanya sekedar tersenyum ke arahku.
Aku tak peduli
Siapa saat ini yg sedang beruntung bertahta hati mu
Aku tak peduli
Jika Aku hanya kau anggap seonggok daging yang tak mampu menutupi kebahagiaan jika berada di sekitarmu
Yang aku tau, hatiku sedang menghadirkan rasa. Rasa yang mungkin sebagian orang sebut ia berharga. Sebagian orang sebut ia sebagai cinta.
Mungkin aku terjebak rasa cinta yg ku hadirkan sendiri sementara kau membangun rasa tidak lebih dari seorang teman baik.
Jika bungkam ku tetap mendekatkan mu padaku,
Akan ikhlas ku jalani hari hari ku mencintaimu dalam diam.
Biarkan cinta ku tak terungkap.
Biarkan rasa ku berkecamuk sendiri di ruang rinduku.
Mungkin nanti,
Entah kapan. Rasa ini akan memuai dengan sendirinya.

Cinta memang banyak bentuknya, tapi tak semua bisa bersatu.
-Tulus, Sepatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan mas mbak :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS