Pages

Sejak awal

Sabtu, 12 Maret 2016

Jika sejak awal kau katakan tak ingin bersama
Tak perlu aku kembali membuang usaha ku melupakan mu
Jika sejak awal kau katakan tak berniat untuk membangun masa depan denganku
Tak perlu susah payah aku kembali membangun mimpiku yang sempat ku abaikan dengan berat hati
Jika semua sejak awal kau katakan jika tak ada yang perlu kita bangun berdua
Aku tak akan mencinta sekeras ini,
Aku tak akan mematung berharap dan dan bermimpi sampai tak bisa meninggalkan hati yang ternyata tidak menyimpan ku di dalamnya..
Kau menggantung semua tentang ku
Kau menghentikan langkahku menuju dirimu
Kau meruntuhkan harapanku bersama mu
Kau menghancurkan mimpi indahku berdua denganmu..
Namun kau tak peduli itu..
Akhirnya kau berlalu
Dan aku terpuruk..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan mas mbak :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS